Laporan Bahasa Indonesia

Berdasarkan hasil analisis, laporan ini menunjukkan bahwa penggunaan strategi pemasaran berbasis konten kreatif berperan penting dalam meningkatkan keterlibatan audiens dan menarik perhatian terhadap institusi pendidikan. Berbagai pendekatan kreatif, seperti optimalisasi media sosial, penguatan narasi visual, dan pengembangan kemitraan lintas sektor, telah terbukti memberikan dampak positif terhadap peningkatan visibilitas merek dan menciptakan koneksi emosional dengan audiens target. Hasil temuan ini diharapkan dapat memberikan wawasan bagi pengembangan strategi komunikasi yang lebih tepat guna dan kontekstual

Anggota Kelompok:

  • Josephine Bravely (2310108037)
  • Franklin Natanael (2310108010)
  • Richieta Cleo Faustine (2310108033)
  • Voletta Viona Qiamulail Yafie (2310108030)
  • Patricia Loretta Hartono (2310108028)

Mata Kuliah: Desain Komunikasi Visual
Universitas: Pradita University
Tahun Akademik: 2023/2024

Link: LAPORAN KELOMPOK 7 

Komentar

Postingan Populer